Pengertian Skidipapap Slebew Hohohihe dan Sejenisnya

Istilah-istilah baru dalam dunia maya terus saja bermunculan, kebanyakan kemunculan istilah-istilah ini berasal dari sosial media Facebook dan Instagram. Kebanyakan orang merasa bahwa Facebook sudah tidak seru, pernyataan tersebut banyak muncul dari para pemilik akun yang tidak memiliki wawasan tentang dunia perfacebookan yang dalam, terutama perihal fanspage dan grup. Banyak sekali FP dan Grup yang greget yang memiliki banyak cerita dan sumber keviralan dunia maya saat ini.

Untuk fanspage, saat ini yang mendominasi dalam hal keviralan adalah fanspage shitposter, dan grup yang mendominasi adalah grup-grup yang memberi kebebasan berekspresi pada anggotanya, biasanya bebas badword dan bebas pansos. Intinya jika kamu ingin banyak hiburan di sosial media kamu, pastikan sudah mengikuti FP dan bergabung dengan grup sesuai clue yang saya berikan, misal FP PRB (Penahan Rasa Berak), Grup Zeeber, Grup PJ dan sebagainya.

Nah kali ini yang saya bahas adalah dampak dari kebudjangan sebuah Fanspage yang notabene serem namun malah memberikan konten lawak kepada netizen Indonesia. Fanspage tersebut adalah Darkside Of Dimension yang kebanyakan berisi tentang info-info dan fakta seputar masalah di seluruh dunia, tak jarang hal horror juga ikut dibahas. Namun FP tersebut akhirnya menjadi FP lawak akibat share info yang judulnya bikin buyar.

Content tersebut berjudul "Kominfo tutup 800 ribu Situs The Thing Goes Skrrrahh, pap, pap, ka-ka-ka, skidiki-pap-pap, and a pu-pu-pudrrrr-boom" yang sebenarnya membahas tentang ditutupnya konten porongirafi di search engine di negara kita. Padahal isinya sudah benar, namun judulnya berhasil menarik perhatian netizen indonesia. Akhirnya ratusan orang share konten tersebut.
Skidipapap sebenarnya adalah lirik dari lagu Big Shaq - Mans Not Hot yang kemudian dipakai untuk melesetkan istilah sekesual atau porongurafi :''v akhirnya setelah skidipapap, muncul kata atau istilah lain yang tujuannya juga sama, yaitu untuk melesetin konten sensitif. Istilah-istilah baru tersebut muncul lagi di konten kedua FP Dark Side of Dimension.

Konten kedua tersebut adalah info pengetahuan seputar kesehatan sekesual, dengan judul "Berpikir dan Main Hime-Hime setiap hari? Ada Kemungkinan Anda Sakit Jiwa". Dalam postingan itu, istilah yang muncul adalah slebew-slebew, hime-hime, dubidubidam, pam-pam cuap-cuap, ngeuetita, dan lain-lain. Berikut adalah screenshot dari postingan tersebut.
Itulah sedikit info mengenai Apa Itu Skidipapap Slebew Hohohihe dan Sejenisnya. Semoga bisa menambah wawasan permemeanmu. Terimakasih telah membaca.

Source : Ensikology
https://ensikology.blogspot.com/2018/11/pengertian-skidipapap-slebew-hohohihe.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengertian Skidipapap Slebew Hohohihe dan Sejenisnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel